Loading...

Pendant yang Cocok untuk White Karasu (S+)

Dalam update yang dilakukan pada hari Jum'at tanggal 22 September 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah karakter yang merupakan p...

Dalam update yang dilakukan pada hari Jum'at tanggal 22 September 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah karakter yang merupakan pengembangan dari karakter sebelumnya yang sudah pernah ada, yaitu White Karasu. Dalam artikel kali ini, kami akan membahas mengenai White Karasu.

Karakter yang merupakan pengembangan dari karakter Karasu ini, memiliki total statistik sebesar 558 poin, dengan efek pendant khusus, yaitu ketika tiba di landmark sendiri kesempatan 80% membuat blackhole dan kesempatan 80% berpindah ke area sendiri ketika tiba di area blackhole. Untuk skill, karakter ini menawarkan ketika tiba di landmark sendiri, kesempatan 90% menarik lawan sejauh 1 line, dan kesempatan 100% mengurung lawan selama satu turn dan membayar biaya sewa lagi ketika bebas. Mengenai bonus, karkater ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.


Nah, bagi kamu yang sudah mendapatkan karakter ini, namun masih bingung dengan pendant apa yang akan digunakan untuk karakter ini? berikut adalah saran dari tim blog Get Rich Indonesia.

*Kombinasi Pendant Pertama (Disarankan) :
1.Speed Racer's Helmet/Chaser's Helmet (S+)
2.[Super] Drawing Equipment (S+)
3.Cloning Scroll (S+)
4.Awaken Goblin Teddy Bear (S+)

Berikut adalah alasan mengapa kami memilih pendant tersebut diatas.

Alasannya : 
1.Dengan menggunakan pendant Speed Racer's Helmet/Chaser's Helmet, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa lebih mudah dalam mendapatkan area yang diinginkan dengan adanya efek peningkatan kontrol dadu sebesar 50%, dimana dapat bertambah sebesar 2% dengan syarat tertentu. Dengan efek ini, kamu dapat lebih mudah membawa karakter White Karasu kamu ke area landmark sendiri.

2.Dengan menggunakan pendant [Super] Drawing Equipment, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa lebih mudah dalam membangun landmark, dengan adanya efek kesempatan 33% langsung pergi ke START setelah membangun 3 bangunan dan mendapatkan bonus gaji sebesar 80%. Dengan efek ini, maka akan mendukung skill ataupun efek pendant khusus dari White Karasu agar lebih mudah diaktifkan.

3.Dengan menggunakan pendant Cloning Scroll, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa bebas biaya sewa dan pindah sendiri ke area yang dimiliki, dengan adanya efek kesempatan 35% bebas biaya sewa dan pindah ke area milikku ketika tiba di area lawan. Dengan efek ini, maka kamu akan lebih mudah untuk mengaktifkan kemampuan dari White Karasu karena dapat berpindah ke area sendiri.

4.Dengan menggunakan pendant Awaken Goblin Teddy Bear, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa lebih mudah dalam mebangkrutkan lawan kamu dengan adanya peningkatan biaya sewa sebesar 80% yang akan meningkat menjadi 120% setelah turn ketiga. Dengan ini kamu akan semakin mudah membangkrutkan lawan-lawanmu.

*Pendant-Pendant Lain :
1.Hell Guidebook (S+)
Efek : Kesempatan 67% memaksa lawan pindah ke area landmark termahal ketika lawan datang menghampiriku dan menambahkan biaya sewa 2x lipat (setelah fake drawing aktif).

2.[Shining] Lucky Trampoline (S+)
Efek : Ketika tiba di area sendiri, kesempatan 100% meningkatkan biaya sewa 2x lipat dan kesempatan 45% pindah ke area yang diinginkan dalam line yang sama.

3.[Shining] Fake Drawing Equipment (S+)
Efek : Kesempatan 85% memindahkan peningkatan biaya sewa area lawan ke areaku ketika tiba di area lawan dan hanya membayar biaya dasar.

4.VIP Travel Ticket (S+)
Efek : Kesempatan 26% pergi berkeliling dunia ketika tiba di area dengan bangunan (bebas biaya sewa).

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai pendant apa yang cocok untuk digunakan oleh karakter White Karasu. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong bagi pendapatnya dikomentar :D. Artikel ini dapat dijadikan pedoman bagi anda untuk menentukan pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan ikuti blog kami ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya.        
Kombinasi 4700022517037077801

Post a Comment

  1. Daripada vip travel, menurutku white karasu lebih cocok pake clonning scroll deh min, selain presentasenya cukup lebih besar, juga mendukung assisst skill bawaan serta efeknya yang immediately,jadi gaperlu nunggu satu turn, walaupun kelemahannya area jangkauannya kurang luas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar juga gan, tidak terpikirkan oleh saya. Terima kasih atas sarannya :like:

      Delete

emo-but-icon

Home item

Translate

Chat sesama Pemain

Ikuti Blog Kami!

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Berbagi Kebersamaan (ID Share & Grup Share)

Untuk meningkatkan kebersamaan bagi para pemain Get Rich Indonesia, maka blog ini membuat sebuah tempat khusus, agar para pemain Get Rich ...

Labels

Random Posts

Pemberitahuan 1

Dikarenakan admin sudah tidak lagi bermain Get Rich Indonesia. Maka admin tidak akan lagi mengupdate mulai dari hari ini. Terima kasih atas perhatiannya.

Pemberitahuan 2!

Kami menambahkan fitur chat sesama pemain agar semakin terjalin komunikasi dan saling membantu antara pemain Get Rich Indonesia :D. Caranya cukup set name dan isi pada bagian temporary name dengan nama anda [Tanpa Spasi] dan anda bisa chat seperti biasa :D