Loading...

Apakah White Karasu Bagus?

Dalam update yang dilakukan pada hari Jum'at tanggal 22 September 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah karakter yang merupakan p...

Dalam update yang dilakukan pada hari Jum'at tanggal 22 September 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah karakter yang merupakan pengembangan dari karakter sebelumnnya yang pernah ada, yaitu White Karasu. Rupa daripada karakter ini tidak jauh berbeda dengan karakter sebelumnya, hanya saja kali ini terlihat lebih anggun dibandingkan sebelumnya. Nah, bagi kamu yang sudah mendapatkan karakter ini, bagaimana pendapat kamu mengenai karakter yang satu ini? berikut adalah pendapat dari tim blog Get Rich Indonesia.


Karakter yang merupakan pengembangan dari Karasu ini, memiliki total statistik yang tinggi, yaitu sebesar 558 poin yang tentunya mendapatkan penilaian Bagus dari kami dalam hal total statistik.

Kesimpulan kami mengenai keseluruhan kemampuan dari karakter ini adalah Bagus. Berikut adalah alasan mengapa kami memberikan penilaian Bagus terhadap karakter ini.

Alasannya :
Karakter ini selain dibekali dengan total statistik yang tinggi, juga dibekali dengan kemampuan efek pendant khusus dan skill yang mumpuni. Dari segi efek pendant khusus, memang efek yang ditawarkan tidak terlalu spesial, yaitu ketika membangun landmark kesempatan 80% membuat blackhole dan ketika tiba di area blackhole kesempatan 80% pindah ke area kita. Efek ini dapat menjadi anti-pendant bagi pendant seperti Blackhole generator. Untuk skill, karakter ini menawarkan skill yang patut untuk diwaspadai oleh siapa saja, yaitu ketika tiba di landmark sendiri, kesempatan 90% menarik lawan yang berada dalam satu line, dan kesempatan 100% mengurung selama satu turn dan membayar biaya sewa lagi ketika bebas. Dengan area jangkauan penarikan yang lebih luas, tentu akan mempermudah kamu dalam menarik lawan ke area landmarkmu. Mengenai bonus, karakter ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

Keuntungan memakai karakter ini :
*Mempermudah membawa lawan ke landamarkmu
*Mempercepat bangkrutnya lawan
*Dapat menghindari area blackhole lawan.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah karakter White Karasu bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan karakter yang anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan ikuti blog kami serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya.     
Tips 2997034293512069022

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Translate

Chat sesama Pemain

Ikuti Blog Kami!

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Berbagi Kebersamaan (ID Share & Grup Share)

Untuk meningkatkan kebersamaan bagi para pemain Get Rich Indonesia, maka blog ini membuat sebuah tempat khusus, agar para pemain Get Rich ...

Labels

Random Posts

Pemberitahuan 1

Dikarenakan admin sudah tidak lagi bermain Get Rich Indonesia. Maka admin tidak akan lagi mengupdate mulai dari hari ini. Terima kasih atas perhatiannya.

Pemberitahuan 2!

Kami menambahkan fitur chat sesama pemain agar semakin terjalin komunikasi dan saling membantu antara pemain Get Rich Indonesia :D. Caranya cukup set name dan isi pada bagian temporary name dengan nama anda [Tanpa Spasi] dan anda bisa chat seperti biasa :D