Loading...

Cara Bermain di Toy Land Map

Artikel ini dibuat bagi kamu yang baru saja bermain Get Rich. Ada sebuah map bertemakan permainan yang disebut dengan Toy Land Map. Mungkin,...

Artikel ini dibuat bagi kamu yang baru saja bermain Get Rich. Ada sebuah map bertemakan permainan yang disebut dengan Toy Land Map. Mungkin, bagi kamu yang masih bingung dengan bagaimana sih cara bermain dengan map ini, berikut ini adalah cara bermain di Toy Land Map
 

*Apa itu Toy Land Map?
Toy Land Map merupakan salah satu map yang ada di Get Rich Indonesia. Sesuai dengan namanya, map ini merupakan map yang memiliki tema permainan. Toy Land Map tersedia disemua class, mulai dari class economy, bussines, first class, diamond, dan platinum. Selain itu, Toy Land Map juga dipertandingkan dalam Champion League.

*Penjelasan singkat mengenai cara bermain di Toy Land Map
Pada Toy Land Map, anda akan menemukan beberapa fitur yang tidak ada pada map Get Rich Indonesia lainnya. Fitur tersebut diberi nama dengan area Mesin Capit. Sama seperti mesin capit yang ada pada game center dalam dunia nyata, Get Rich Indonesia juga menghadirkan mesin capit yang sama, namun dengan hadiah yang berbeda yaitu berupa marble, beruang, bomb, dan magnet. Hadiah marble akan memberikan kamu hadiah berupa marble, hadiah beruang akan memberikan kamu hadiah berupa bangunan pada area yang kamu miliki, hadiah bomb akan memberikan kamu marble lawan jika meledak, dan hadiah magnet akan memberikan kamu penarikan lawan dari area yang kamu pilih [Berlaku untuk kamu sendiri dan lawanmu]. Ada 4 area mesin capit yang dihadirkan, yaitu dikeempat line yang berbeda. Jika kamu mendapatkan area mesin capit di line 1, maka hadiahnya pun hanya berlaku pada line 1 [Kecuali kamu mendapatkan Kesempatan emas, dimana akan dapat berlaku pada semua area]. Selain itu ada fitur goyangkan, yang diberikan masing-masing 3 pada pemain. Fitur goyangkan ini akan berguna untuk menghalangi lawan kamu mendapatkan hadiah dari mesin capit tadi. Walaupun begitu, fitur goyangkan tidak selalu berhasil menghalangi lawan untuk mendapatkan hadiahnya.


Berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai cara bermain di Toy Land Map :

1.Pada Toy Land Map akan ada area khusus yang diberi nama area mesin capit. Nantinya, jika kamu menginjak area ini, maka kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa marble, beruang, bomb, dan magnet. Hadiah marble dan beruang akan dihadirkan mulai dari turn pertama, kemudian pada turn kedua barulah dihadirkan hadiah bomb, sedangkan pada turn ketiga barulah dihadirkan hadiah magnet.

2.Hadiah marble akan dibagi menjadi 2 yaitu kecil dan besar, penentuan kecil dan besarnya marble ditentukan oleh sistem. Dengan hadiah marble ini kamu akan mendapatkan sejumlah marble yang dapat membantu keuangan kamu dalam permainan

3.Hadiah Beruang akan dibagi menjadi 2 yaitu 3 bangunan dan landmark. Penentuan 3 bangunan atau landmark ditentukan oleh sistem. Dengan hadiah beruang ini kamu akan dapat membangun bangunan sesuai dengan hadiah yang didapat pada area yang kamu pilih, termasuk area lawan yang belum dilandmark.

4.Hadiah Bomb akan dibagi menjadi 2 yaitu bomb besar dan bomb kecil. Penentuan bomb besar atau bomb kecil akan diatur oleh sistem. Dengan hadiah bomb ini, maka kamu dapat mendapatkan marble jika ada pemain yang meledakkan bomb kamu.

5.Hadiah Magnet akan dibagi menjadi 2 yaitu 2 block dan 3 block. Penentuan 2 block atau 3 block akan diatur oleh sistem. Dengan hadiah magnet ini, maka kamu dapat menarik kamu dan juga lawan kamu jika berada dalam jangkauan magnet ke area yang kamu pilih.

6.Area khusus mesin capit dibagi menjadi 4 yang tersebar di keempat line. Jika kamu mendapatkan area mesin capit pada line 1, maka hadiahnya pun hanya berlaku pada line 1. Kecuali ada kesempatan emas yang memperbolehkan kamu menggunakan hadiah pada seluruh daerah.

7.Kemudian ada fitur goyangkan. Tiap pemain akan mendapatkan kesempatan 3 kali untuk megoyangkan mesin capit lawan. Dengan fitur goyangkan ini, maka kamu dapat menghalangi lawan kamu untuk mendapatkan hadiah yang didapat dari mesin capit. Namun, fitur goyangkan tidak selalu berfungsi dan dapat gagal sewaktu-waktu.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai bagaimana cara bermain di salah satu map Get Rich yaitu Toy Land Map. Bagaimana sekarang anda sudah mengerti bukan dengan cara bermain pada Ice Cave Map? Semoga dapat membantu kalian semua yang baru saja mendaftar di Game Get Rich indonesia dan juga pemain yang belum mengerti cara bermain di map ini. Maaf,jika pedoman ini menggunakan bahasa yang kurang pantas,atau bahasa yang kurang tepat. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D





Map 2180915308115419174

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Translate

Chat sesama Pemain

Ikuti Blog Kami!

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Berbagi Kebersamaan (ID Share & Grup Share)

Untuk meningkatkan kebersamaan bagi para pemain Get Rich Indonesia, maka blog ini membuat sebuah tempat khusus, agar para pemain Get Rich ...

Labels

Random Posts

Pemberitahuan 1

Dikarenakan admin sudah tidak lagi bermain Get Rich Indonesia. Maka admin tidak akan lagi mengupdate mulai dari hari ini. Terima kasih atas perhatiannya.

Pemberitahuan 2!

Kami menambahkan fitur chat sesama pemain agar semakin terjalin komunikasi dan saling membantu antara pemain Get Rich Indonesia :D. Caranya cukup set name dan isi pada bagian temporary name dengan nama anda [Tanpa Spasi] dan anda bisa chat seperti biasa :D