Loading...

Pendant yang Cocok untuk Cupid (S+)

Dalam update yang dilakukan pada hari Jum'at tanggal 15 September 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan dua buah karakter baru, yang sal...

Dalam update yang dilakukan pada hari Jum'at tanggal 15 September 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan dua buah karakter baru, yang salah satunya bernama Cupid. Cupid merupakan seorang rockstar ternama dengan penjualan album ratusan juta. Rupa dari Cupid hampir serba putih mulai dari kepala sampai kaki. Dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai Cupid.

Karakter yang merupakan seorang rockstar ini, memiliki total statistik sebesar 557 poin, dengan efek pendant khusus, yaitu ketika tiba di area olimpik, kesempatan 85% membangun landmark di areaku dan menarik lawan sejauh 4 blok lalu mengurungnya selama satu turn. Untuk skill, karakter ini menawarkan ketika tiba di area spesial (START, keliling dunia, olimpik, dan pulau terpencil) dengan dadu/kartu kesempatan, kesempatan 50% berpindah ke area spesial lainnya atau blok khusus map. Mengenai bonus, karakter ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.


Nah, bagi kamu yang sudah mendapatkan karakter ini, namun masih bingung dengan pendant apa yang akan digunakan? berikut adalah pendapat dari tim blog Get Rich Indonesia.

*Kombinasi Pendant Pertama (Disarankan) :
1.Speed Racer's Helmet/Chaser's Helmet (S+)
2.[Super] Drawing Equipment (S+)
3.[Shining] Powerful Magnetic Core (S+)
4.[Shining] Fake Drawing Equipment (S+)

Berikut adalah alasan mengapa kami memilih pendant tersebut diatas.

Alasannya :
1.Dengan menggunakan pendant Speed Racer's Helmet/Chaser's Helmet, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa lebih mudah dalam mendapatkan area yang diinginkan, dengan adanya efek peningkatan kontrol dadu sebesar 50% yang mana akan meningkat 2% dengan syarat tertentu. Dengan efek ini, maka tidak perlu bersusah payah lagi untuk mendapatkan area-area spesial yang dibutuhkan Cupid.

2.Dengan menggunakan pendant [Super] Drawing Equipment, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa lebih mudah dalam membangun landmark, mendapatkan lebih banyak marble, dan mempermudah aktifnya skill yang dimiliki Cupid, dengan adanya efek kesempatan 33% langsung pergi ke START setelah membangun 3 bangunan dan mendapatkan bonus gaji sebesar 80%. Dengan adanya efek ini, maka akan membuat Cupid kamu semakin mengerikan.

3.Dengan menggunakan pendant [Shining] Powerful Magnetic Core, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa lebih mudah membawa lawanmu kelandmark dengan adanya efek kesempatan 80% menarik lawan sejauh 4 blok dari landmarkmu ketika tiba di landmark sendiri. Apalagi dengan semua kemampuan pendant dan karakter akan membuat efek dari pendant ini semakin mudah untuk diaktifkan.

4.Dengan menggunakan pendant [Shining] Fake Drawing Equipment, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa menghemat pengeluaran marble dengan adanya efek kesempatan 85% memindahkan peningkatan biaya sewa area lawan ke areaku dan hanya membayar biaya dasar. Tentu ini sangat dibutuhkan jika peningkatan biaya sewa lawan terlalu mahal.

*Pendant-Pendant Lain :
1.[Shining] Bubble Gun (S+)
Efek : Kesempatan 62% mengurung lawan selama satu turn dan membayar biaya sewa lagi ketika tiba di landmarkku.

2.VIP Travel Ticket (S+)
Efek : Kesempatan 25% pindah keliling dunia ketika tiba di area dengan bangunan (bebas biaya sewa)

3.Awaken Goblin Teddy Bear (S+)
Efek : Ketika lawan tiba di areaku, biaya sewa bertambah 80% dari biaya sewa normal. Dimana akan meningkat menjadi 120% setelah 3 turn. Aktif sejak awal permainan.

4.Hell Guidebook (S+)
Efek : Ketika lawan menghampiri kesempatan 67% memindah paksa lawan ke area landmark termahal dan meningkatkan biaya sewa 2x lipat (setelah fake drawing equipment aktif).

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai pendant apa yang cocok untuk digunakan oleh karakter Cupid. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong bagi pendapatnya dikomentar :D. Artikel ini dapat dijadikan pedoman bagi anda untuk menentukan pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan ikuti blog kami ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya.       
Kombinasi 3054282967244186100

Post a Comment

  1. pake awaken goblin bener2 ngeri min, apalagi klo ada 2nd ability yg 70% nullified angel card, bangkrut asli

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

Translate

Chat sesama Pemain

Ikuti Blog Kami!

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Berbagi Kebersamaan (ID Share & Grup Share)

Untuk meningkatkan kebersamaan bagi para pemain Get Rich Indonesia, maka blog ini membuat sebuah tempat khusus, agar para pemain Get Rich ...

Labels

Random Posts

Pemberitahuan 1

Dikarenakan admin sudah tidak lagi bermain Get Rich Indonesia. Maka admin tidak akan lagi mengupdate mulai dari hari ini. Terima kasih atas perhatiannya.

Pemberitahuan 2!

Kami menambahkan fitur chat sesama pemain agar semakin terjalin komunikasi dan saling membantu antara pemain Get Rich Indonesia :D. Caranya cukup set name dan isi pada bagian temporary name dengan nama anda [Tanpa Spasi] dan anda bisa chat seperti biasa :D