Loading...

Apakah [Shining] Sakura Tree Bagus?

Dalam update yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 12 September 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah pendant yang merupakan pengem...

Dalam update yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 12 September 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah pendant yang merupakan pengembangan dari pendant yang sudah pernah ada sebelumnya. Pendant tersebut adalah [Shining] Sakura Tree. Rupa daripada [Shining] Sakura Tree tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, hanya saja terdapat lambang [Shining] pada pojok kanan bawah daripada pendant ini. Nah, bagi kamu yang sudah mendapatkan pendant ini, bagaimana pendapat kamu mengenai pendant yang satu ini? berikut adalah pendapat dari tim blog Get Rich Indonesia.


Pendant yang merupakan pengembangan dari pendant Sakura Tree ini, memiliki efek yang sama dengan pendahulunya, yaitu ketika tiba di areaku/tim kesempatan 55% membuat 1 bangunan gratis.

Kesimpulan kami mengenai keseluruhan kemampuan dari pendant ini adalah Jelek. Berikut adalah alasan mengapa kami memberikan penilaian Jelek terhadap pendant ini.

Alasannya :
Pendant ini bisa dikatakan membawa efek yang tidak berguna sama sekali dalam permainan. Dimana kita harus kembali ke area kita terlebih dahulu agar dapat menambah 1 bangunan, yang seharusnya juga dapat kita lakukan dengan cara normal dan tidak perlu membuang slot untuk menggunakan pendant ini. Sehingga, pendant ini sangat tidak disarankan untuk dimiliki. Satu-satunya keuntungan yang ada pada pendant ini adalah menghemat pengeluaran marble kamu yang tidak terlalu membawa efek besar pada jalannya permainan.

Keuntungan memakai pendant ini : 
*Menghemat pengeluaran marble

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah pendant [Shining] Sakura Tree bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang akan anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya. 
Tips 1320582246986891274

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Translate

Chat sesama Pemain

Ikuti Blog Kami!

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Berbagi Kebersamaan (ID Share & Grup Share)

Untuk meningkatkan kebersamaan bagi para pemain Get Rich Indonesia, maka blog ini membuat sebuah tempat khusus, agar para pemain Get Rich ...

Labels

Random Posts

Pemberitahuan 1

Dikarenakan admin sudah tidak lagi bermain Get Rich Indonesia. Maka admin tidak akan lagi mengupdate mulai dari hari ini. Terima kasih atas perhatiannya.

Pemberitahuan 2!

Kami menambahkan fitur chat sesama pemain agar semakin terjalin komunikasi dan saling membantu antara pemain Get Rich Indonesia :D. Caranya cukup set name dan isi pada bagian temporary name dengan nama anda [Tanpa Spasi] dan anda bisa chat seperti biasa :D