Loading...

Apakah Phantom Thief's Scroll Bagus?

Dalam update yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 26 September 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah pendant baru yang diberi nama...

Dalam update yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 26 September 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah pendant baru yang diberi nama Phantom Thief Scroll. Rupa dari pendant ini memiliki kemiripan dengan Shadow Summon Scroll, hanya saja bordernya berwarna ungu dan gambar ditengahnya seperti orang misterius. Nah, bagi kamu yang sudah mendapatkan pendant ini, bagaimana pendapat kamu mengenai pendant yang satu ini? berikut adalah pendapat dari tim blog Get Rich Indonesia.


Pendant yang mirip dengan Shadow Summon Scroll ini, memiliki banyak efek, yaitu ketika tiba di areaku/tim kesempatan 60% berpindah ke area musuh berdiri dan merebut 20% marble dan kesempatan serang (jual/tukar/blackout) aktif 100% (abaikan wrong guidebook)

Kesimpulan kami mengenai keseluruhan kemampuan dari pendant ini adalah Bagus. Berikut adalah alasan mengapa kami memberikan penilaian Bagus terhadap pendant ini.

Alasannya :
Pendant ini menawarkan 3 efek sekaligus dalam satu pendant, yang mana efek ini dapat memiliki kegunaan yang cukup signifikan dalam permainan. Sebab, dengan pendant ini maka ketika musuh berada di area strategis, maka kamu dapat menggunakan pendant ini untuk mengambilnya. Sebagai contoh, ketika lawan mu berada di area dengan 3 bangunan, maka kamu dapat berpindah ke area tersebut kemudian mengambil alih dan menjadikannya landmark. Selain daripada itu, pendant ini juga dapat menghindarkan kamu dari posisi berbahaya yang mungkin saja lawan rencanakan, dan tentunya kesempatan untuk menyerang lawan-lawanmu.

Keuntungan memakai pendant ini :
*Memperbanyak marble yang kamu miliki
*Menyerang lawan
*Dan lainnya tergantung kondisi dalam permainan

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai apakah pendant Phantom Thief's Scroll bagus atau tidak. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau anda punya pendapat lain? Boleh dong disampaikan pendapatnya dikomentar. Artikel ini dapat dijadikan pedoman untuk menentukan pendant yang akan anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya serta nantikan juga artikel dari kami yang menarik selanjutnya.  
Tips 5377530245420412544

Post a Comment

  1. Replies
    1. Bayar dong, itu kan contoh saja dan bukan merupakan efek dari pendant ini.

      Delete
  2. Min, mungkin ada trik event combinenya? Udh coba combine eventnya yg coin itu smp 10x tp gak pernah dapet, dapetnya yg Taxi, Invitation, sm yg Landmark mulu masa-__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada triknya. Semuanya tergantung hoki saja gan :sad:

      Delete

emo-but-icon

Home item

Translate

Chat sesama Pemain

Ikuti Blog Kami!

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Berbagi Kebersamaan (ID Share & Grup Share)

Untuk meningkatkan kebersamaan bagi para pemain Get Rich Indonesia, maka blog ini membuat sebuah tempat khusus, agar para pemain Get Rich ...

Labels

Random Posts

Pemberitahuan 1

Dikarenakan admin sudah tidak lagi bermain Get Rich Indonesia. Maka admin tidak akan lagi mengupdate mulai dari hari ini. Terima kasih atas perhatiannya.

Pemberitahuan 2!

Kami menambahkan fitur chat sesama pemain agar semakin terjalin komunikasi dan saling membantu antara pemain Get Rich Indonesia :D. Caranya cukup set name dan isi pada bagian temporary name dengan nama anda [Tanpa Spasi] dan anda bisa chat seperti biasa :D