Loading...

Apakah Dark Sophie Bagus?

Dalam update yang dilakukan pada hari Jum'at tanggal 29 September 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan karakter baru bernama Sophie yan...

Dalam update yang dilakukan pada hari Jum'at tanggal 29 September 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan karakter baru bernama Sophie yang hadir dalam dua versi, yaitu normal dan Dark. Rupa dari Dark Sophie tidak jauh berbeda dengan Sophie, hanya saja pada bagian background diberikan latar berwarna biru. Nah, bagi kamu yang sudah mendapatkan karakter ini, bagaimana pendapat kamu mengenai karakter yang satu ini? berikut adalah pendapat dari tim blog Get Rich Indonesia.


Karakter ini memiliki total statistik yang tinggi, yaitu sebesar 560 poin yang sudah pasti mendapatkan penilaian Bagus dari kami dalam hal total statistik.

Kesimpulan kami mengenai keseluruhan kemampuan dari karakter ini adalah Bagus. Berikut adalah alasan mengapa kami memberikan penilaian Bagus terhadap karakter ini.

Alasannya :
Selain memiliki total statistik yang tinggi, karakter ini juga dibekali dengan kemampuan pendant dan skill yang mumpuni serta unik. Efek pendant yang ditawarkan oleh karakter ini adalah ketika membangun landmark atau ketika tiba di landamarkku, kesempatan 90% menarik lawan sejauh 4 blok dan kesempatanm 40% melempar dadu sekali lagi ketika mendirikan landmark. Dengan adanya efek ini, tentu selain mempermudah kamu membawa lawanmu ke landmark juga dapat mempercepat kemenangan kamu melalui completion. Untuk skill, karakter ini menawarkan skill yang unik, yaitu setelah melempar dadu kesempatan 33% pindah ke area manapun dalam nilai dadu. Skill ini akan membuat kamu semakin leluasa dalam memilih area dan mempercepat kemenangan dengan completion. Dengan karakter ini kamu dapat mendapatkan completion lebih mudah, karena semua efeknya mendukung hal tersebut.

Keuntungan memakai karakter ini :
*Mempermudah membawa lawanmu ke landmark
*Memperbanyak turn yang kamu miliki
*Mempercepat kemenangan kamu dengan completion
*Menghambat kemenangan lawan

Nah, itu tadi penjelasan mengenai apakah karakter Dark Sophie Bagus atau tidak. Bagaimana, anda setuju dengan pendapat kami mengenai karakter ini? atau mungkin anda memilih pendapat lain?. Boleh dong dibagikan pendapatnya di kolom komentar.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan jangan lupa nantikan artikel kami yang menarik tentang Get Rich Indonesia selanjutnya.
Tips 7867911376596988000

Post a Comment

  1. Min mana 5 terbaiknya katanya janjinya pas oktober.skrg udah oktober nih.

    Terus kira kira studentmars bagus gak bikinin alasannya yah?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Student mars bagus kalo tau triknya, sering maen di olympic aja, lawan bangkrut semua :D

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. ane main kalau ketemu pemain pake chara sophie atau dark sophie susah menang , mereka bs milih area sesuai keinginannya , jadi sedih gan wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. Gan lg butuh clover, add me
    Line : arzuleonardo

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

Translate

Chat sesama Pemain

Ikuti Blog Kami!

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Berbagi Kebersamaan (ID Share & Grup Share)

Untuk meningkatkan kebersamaan bagi para pemain Get Rich Indonesia, maka blog ini membuat sebuah tempat khusus, agar para pemain Get Rich ...

Labels

Random Posts

Pemberitahuan 1

Dikarenakan admin sudah tidak lagi bermain Get Rich Indonesia. Maka admin tidak akan lagi mengupdate mulai dari hari ini. Terima kasih atas perhatiannya.

Pemberitahuan 2!

Kami menambahkan fitur chat sesama pemain agar semakin terjalin komunikasi dan saling membantu antara pemain Get Rich Indonesia :D. Caranya cukup set name dan isi pada bagian temporary name dengan nama anda [Tanpa Spasi] dan anda bisa chat seperti biasa :D